Peringati HUT Bolmong ke 61, Pemkab Gelar Upacara

0
237
Bupati dan wakil bupati Bolmong

ADVERTORIAL

Bupati dan wakil bupati Bolmong
Bupati dan wakil bupati Bolmong

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Senin (23/03) kemarin menggelar upacara memperingati HUT ke -61 Kabupaten Bolmong.

1Upacara digelar di halaman kantor bupati, desa Lolak. Hadir dalam upacara, Bupati Hi Salihi Mokodongan, Wabub Yanny R Tuuk Sth MM, Ketua DPRD Welty Komaling SE MM, Ketua dan anggota

2.DPRD Bolmong, Perwakilan unsur Muspida Kabupaten, Sekda Drs Farid Asimin MAP, para assiten, staf ahli, para kepala SKPD, Ketua dan anggota TP- PKK, Ketua dan pengurus dharma wanita, tokoh masyarakat, tokoh agama, para PNS, TNI, Polri, serta para pelajar.

3HUT Bolmong ke 61 tersebut mengangkat tema Dengan semangat HUT kabupaten Bolmong ke -61, kita wujudkan Bolaang Mongondow yang berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, tingkatkan partisipasi dan kerja sama, untuk mewujudkan Motobatu Molintak kon Totabuan’

4Bupati Bolmong Salihi Mokodongan dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal. Dimana kata Bupati, momentum HUT kali ini hendaknya dijadikan wahana melakukan evaluasi dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Bolmong. Asah kepekaaan dan kejelian, serta mampu membaca persoalan strategis, untuk dijadikan agenda penting, dalam mewujudkan Bolmong yang lebih baik lagi. Teguhkan komitmen ,bersatu pada berikan karya terbaik bagi daerah, sesuai kapasitas, kapabilitas dan kompetensi masing masing .

5“Semoga momentum peringatan HUT ke -61 Kabupaten Bolaang Mongondow, akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat, untuk terus membangun, mengantarkan Bolmong sebagai daerah otonom, yang berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain,” kata Salihi.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.