Kapolsek Silangkitang Silaturahmi dengan Perangkat Desa Mandalesena

0
70
Kapolsek Silangkitang saat menggelar Silaturahmi dengan Perangkat Desa Mandalesena. (Foto : Airul)

TNews, LABUHANBATU – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Silangkitang, Kapolsek Silangkitang IPTU Agus Entimansyah melakukan silatuhrami dengan para perangkat Desa Mandalasena Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu, di Aula Desa Mandalasena Rabu (14/09).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dengan pihak Polsek Silangkitang- Polres Labuhanbatu agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Silangkitang IPTU Agus Entimansyah menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polsek Silangkitang dengan pihak Desa Mandalasena serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif. Ujarnya.

“Sebaiknya kita tidak terlibat dalam hal tindak pidana khususnya terlibat narkoba maupun permainan judi, bila ada mengetahui hal tersebut agar disampaikan kepada kami untuk di tindak lanjuti” Ungkap Kapolsek

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Polsek Silangkitang Personil Polsek Silangkitang, S. Siregar ( Staf Camat Silangkitang), M. Ihksan Hanif (Pj. Kades Mandalasena), Ilham Agus Syahputra S.Kom. (Sekdes) dan perangkat desa mandalasena.

Reporter : Sipahutar SH

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.