The One Minut Bertemu Presiden ILC di Jakarta

0
54

TNews, Minut Sulàwesi Utara – Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, SE, MAP usai menjadi Narasumber oleh TV One salah satu stasiun televisi swasta nasional dengan pemaparan potensi pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara, ternyata menarik perhatian Presiden Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas yang juga Pemimpin Redaksi TV One, untuk melanjutkan percakapan lebih mendalam.
Bupati JG, kemudian diundang Bang Karni dalam makan malam bersama, Jumat (4/11/2022).


Dalam pertemuan dalam suasana akrab ini, Bang Karni dan JG terlibat percaķapan terkait potensi Kabupaten Minahasa Utara. Dimana Presiden ILC ini ingin lebih detail mendengar dari The One, seluk beluk Minut.
Bupati kemudian mengungkapkan berbagai potensi Kabupaten Minut di bidang pariwisata, pertanian, perikanan dan kelautan. Potensi investasi juga turut disebutkan.


“Saat ini yang menjadi primadona kami di Minahasa Utara adalah sektor Pariwisata, baik destinasi, budaya maupun kuliner. Di Minut itu banyak potensi pariwisata, menjadi tugas kami sebagai pemerintah untuk mengoptimalkannya,” jelas Joune Ganda. (Penyunting Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.