Hadiri Takziah Hari ke 3, Bupati Labuhanbatu Sebut Almarhumah Juraidah Harahap Sosok Berkepribadian Baik

0
28

TNews, LABUHANBATU – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM beserta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menghadiri acara takziah hari ke-3 wafatnya almarhumah Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj.Juraidah Harahap, Amd di rumah duka. Jl. Ahmad Yani Rantauprapat Gg. Ladon Kecamatan Rantau Utara. Rabu (25/01/2023).

Mengenang semasa hidup almarhumah, Bupati Labuhanbatu menyebutkan bahwa Almarhum Hj. Juraidah Harahap,Amd adalah sosok yang memiliki kepribadian yang baik serta prilaku yang sopan.

“Kepulangan daripada almarhumah itu adalah kehendak dari pada Yang Maha Kuasa. Marilah kita sama-sama saling tetap menjaga silaturahmi di mana kita semua disini adalah saudara, saya menganggap dirinya seperti kakak saya sendiri,” ucap Bupati.

“Jalin komunikasi dengan baik, apapun itu permasalahan, apapun itu yang ingin disampaikan nantinya, sampaikan kepada saya,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para takziah yang berhadir disini, untuk untuk mengirimkan doa kepada almarhumah.

Ditempat yang sama mewakili dari ahli musibah H.Zungkarnaen Harahap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta seluruh petakziah, yang tidak terhingga mulai dari pada pemberangkatan, begitu juga dengan mengkafani begitu juga dengan mensholatkan dan memakamkan sampai pada malam ke 3 ini.

“Mudah-mudahan ini menjadikan amal ibadah bagi kita semua,’ ungkapnya.

Kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz.

Turut hadir mengikuti takziah, sejumlah pimpinan OPD, anggota DPRD, dan para petakziah.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.