SAH, Rivai Bukusu Kembali Pimpin DPC PPP Kota Gorontalo

0
40
Foto Rivai Bukusu saat diwawancarai Sembari Menunjukan SK Ketua Terpilih DPC PPP Kota Gorontalo (Foto Alwi)

TNews, KOTA GORONTALO. Setelah sebelumnya melalui proses yang cukup panjang, H. Moh. Rivai Bukusu kembali secara Sah memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Gorontalo.

Hal tersebut ditandai dengan diserahkannya SK Ketua DPC PPP Kota Gorontalo oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Gorontalo H. Nelson Pomalingo pada Senin (13/02/2023).

Rivai menjelaskan bahwa pada sore kemarin dirinya menyerahkan berkas titipan dari DPP PPP kepada ketua Dewan Pimpinan Wilayah dan setelah dibuka berkas tersebut adalah SK Ketua terpilih.

“Dan tadi juga saya didampingi oleh pak Tarjon dan pak Rolly Kadullah untuk menerima langsung SK Ketua terpilih dari DPW PPP Provinsi Gorontalo” jelas Rivai.

Rivai juga menambahkan bahwa SK tersebut sebenarnya akan diberikan pada hari Sabtu kemarin, namun karena ketua DPW masih ada agenda kegiatan lain sehingga SK tersebut baru diserahkan pada hari Senin sore.

“Tapi alhamdulillah SK nya sudah kami terima, dan kami langsung mengadakan rapat harian guna membahas beberapa kegiatan kedepan sebab sudah begitu banyak ketertinggalan kerja-kerja kami yang ada di Kota Gorontalo” tambahnya.

Selain itu Rivai juga memberikan tanggapan terkait SK dari teman-teman PPP yang telah dieksekusi bahwa untuk kedepan tidak perlu lagi ada permasalahan ataupun ketidaksukaan satu sama lain, sebab DPC PPP Kota Gorontalo adalah milik kita semua.

“Saya memohon agar kiranya kita bisa sama-sama bergandengan tangan, sebab menurut saya disini tidak ada yang menang maupun kalah. Maka dari itu saya meminta agar hasil dari muscab tersebut agar segera dikembalikan” kata Rivai.

Terakhir Rivai mengharapkan agar kepada seluruh pengurus DPC PPP Kota Gorontalo agar bisa lebih sinergis lagi dalam melaksanakan kerja-kerja partai terlebih saat ini sudah mulai memasuki tahun politik.

“Ada beberapa target yang sudah kami bahas bersama, dan harapannya agar ini bisa segera tercapai” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.