Pesan Bupati Boltim untuk Sejumlah Pejabat Yang Baru Dilantik

0
45
Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menggelar pelantikan satu pejabat eselon II, satu Camat Modayag bersama dua Pjs Sangadi. Di lantai tiga Inde Dou Kantor Bupati. Selasa, (28/2/2023)

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menggelar pelantikan satu pejabat eselon II, satu Camat Modayag bersama dua Pjs Sangadi. Di lantai tiga Inde Dou Kantor Bupati. Selasa, (28/2/2023) siang tadi.

Adapun yang nama yang dilantik yakni Asral Mamonto sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM), Camat Modayag, dua Pjs Sangadi dan Staf Khusus Bupati dan Staf Ahli Bidang Pendidikan.

Diketahui, Asral Mamonto sebelumnya adalah Camat Modayag. Ia dilantik sebagai Plt Kepala Disdagkop-UKM menggantikan Djantra Damopolii yang sudah purna tugas. Kini Djantra dilantik sebagai Staf Khusus Bupati.

Kemudian sebagai pengganti Asral Mamonto, Bupati pilihan rakyat ini resmi melantik Sarulan sebagai Camat Modayag, kemudian Ihdar Domu dilantik sebagai Tenaga Ahli Bidang Pendidikan.

Selain itu pula Bupati melantik dua Penjabat sementara (Pjs) Sangadi Desa Purworejo dan Sangad Desa Sumber Rejo, yakni Ikbal Angga Sutjipto Sumardjis dan Kuswandi Matsumael.

“Banyak selamat kepada kalian yang dilantik. Saya yakin dan percaya kalian bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan ini dengan baik,”ucap Bupati.

Pelantik ini ditandai dengan penyerahan SK dan turut di saksikan oleh Sekda dan Asisten, Kepala OPD, sejumlah ASN dan keluarga yang diberikan amanah.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.