Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Fadli Tanjung “Mari Tingkatkan Iman Kepada Allah SWT”

0
46
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diadakan Pemkab Labuhanbatu Selatan

TNews, Labusel – Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diadakan Pemkab Labuhanbatu Selatan di Lt. 1 Kantor Bupati, sosopan, kamis (16/03/2023).

Peringatan Isra Mi’raj ini digelar dengan tema “Melalui momentum Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, dan kecintaan kita pada Rasulullah SAW”.

Peringatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-qur’an oleh Qori Nijam Hilmi Ibrahim.

Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Dan Kapolres Labuhanbatu Selatan

Dalam sambutannya, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag berharap dengan terselenggaranya Isra miraj ini semangkin mendekatkan diri kepada Allah SWT

“Mudah-mudahan dengan Isra Mi’raj ini kita dapat semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT”. Ujar Wabup.

Sementara itu, Ustad Muhammad Fajar Nst S. Pd. I dan Ustad Roy Rumansah Siregar S. Pd. I dalam tausiah nya mengajak para hadirin untuk bersyukur terhadap apa yang sudah diberikan Allah SWT kepada kita semua.

Penceramah mengingatkan hidup didunia ini hanya sementara dan mengajak agar menjadikan pekerjaan di pemerintahan menjadi ladang amal ibadah untuk menghadapi kehidupan yang kekal di akhirat nanti.

Turut hadir pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M tersebut, AKBP Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, Mewakili Dandim 0209/LB, Mewakili Kajari Labuhanbatu Selatan, Kakan Kemenag, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Reporter : Ora Krishna Lubis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.