Aleg Dekot Ariston Tilameo Gelar Reses di Kecamatan Hulonthalangi

0
27
Gambar: Hi. Ariston Tilameo saat menggelar agenda reses di Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo (Foto Alwi).

TNews, KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah H. Ariston Tilameo menemui kelompok masyarakat secara langsung di Kecamatan Hulonthalangi dalam agenda Reses Masa Sidang Kedua tahun 2023 pada Selasa, (21/03/2022).

Dalam agenda reses tersebut Ariston banyak menerima saran beserta aspirasi dari masyarakat Hulonthalangi terkait dengan beberapa hal yang berkaitan dengan Kecamatan Hulonthalangi itu sendiri.

“Reses tadi berjalan dengan lancar dan kita menyampaikan apa yang menjadi program kita pada tahun 2023 ini dan memang yang masih menjadi prioritas utama itu adalah pembangunan Kantor Camat Hulonthalangi itu sendiri,” ungkap Ariston.

Ariston menyampaikan bahwa untuk Kantor Camat Hulonthalangi tersebut sudah masuk di dalam tahap penganggaran dan tinggal menunggu untuk dieksekusi langsung oleh pihak eksekutif dalam hal ini dinas terkait.

“Untuk anggaran pembangunan Kantor Camat Hulonthalangi tersebut memang sudah ada, tinggal kita menunggu pihak eksekutif untuk melakukan pekerjaannya sebab kita di DPRD hanya mendorong agar hal tersebut dapat diprioritaskan,” tambahnya.

Selain itu Ariston menyampaikan masyarakat juga mengaspirasikan terkait dengan Tempat kondisi Pemakaman Umum (TPU) di kecamatan tersebut namun hal ini masih akan dicek kembali sebab baru saja disampaikan oleh masyarakat.

“Karena baru disampaikan tadi maka kami akan mengecek terlebih dahulu di bagian aset, sebab katanya itu adalah tanah milik Pemerintah Daerah (Pemda) sehingga ini akan kita tampung terlebih dahulu,” tutupnya.*

Reporter : Alwi Kakoe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.