Jum’at Berkah, Polres Bengkulu Selatan Salurkan 50 Bantuan Paket Sembako sebagai Bentuk Peduli Sesama

0
72
Gambar: Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Bengkulu Selatan (BS) melalui program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran tahun 1444 H/2023 M. Jumat, (31/03/23).

TNews, BENGKULU SELATAN – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Bengkulu Selatan (BS) melalui program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran tahun 1444 H/2023 M.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres BS, AKP Ahmad Khairuman, S.E, M.Si dan diikuti anggotanya. Dalam kegiatan tersebut, mereka mendatangi beberapa rumah warga kurang mampu dan layak diberi bantuan di wilayah Kecamatan Manna dan Kecamatan Kota Manna, Jum’at (31/03/23).

“Ini kita lakukan dalam rangka Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, wujud nyata Polri selalu hadir membantu masyarakat. Apalagi dalam rangka bulan Ramadan. Jadi kami menyalurkan sedikit bantuan untuk saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Ahmad.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima meski tidak seberapa. Namun, dengan bantuan tersebut bisa sedikit meringankan kebutuhan yang menerima.

“Mungkin kalau dihitung tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerima. Setidaknya bisa sedikit membantu kebutuhan di bulan Ramadan ini,” harap Ahmad.

Di bulan Ramadan ini, Polres BS dan jajaran rutin melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat. Salah satunya adalah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri.

Dalam kesempatan tersebut pihak Polres BS menyalurkan bantuan berupa Paket Sembako sebanyak 25 paket, 15 paket di wilayah Kecamatan Manna, 10 Paket di wilayah Kecamatan Kota Manna.*

Reporter: Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.