Walikota Resmikan Gereja Pantekosta Alfa Omega

0
171
Djelantik Mokodompit
Djelantik Mokodompit

Totabuanews.com, Kotamobagu – Walikota Kota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, yang diwakili Asisten I bidang Pemerintahan Hi Dolly Zulhadji SH ME, Rabu (12/12/12), meresmikan gedung gereja Pantekosta Alfa Omega di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Peresmian ini sendiri, diawali dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya gedung yang dibangun berdasarkan swadaya jemaat.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan langsung oleh Asisten I Hi Dolly Zulhadji SH ME, menekankan pentingnya rasa kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat dan berjemaat, sehingga dengan adanya gedung gereja yang terbilang megah ini, diharapkan jemaat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan sebagaimana perintah Firman Tuhan.

“Gedung Gereja yang dibangun ini, banyak mengeluarkan biaya sehingga harus dijaga sebaik-baiknya oleh warga jemaat,” ujar Zulhadji.

Sementara itu Gembala Gereja Pantekosta Alfa Omega, Pdt R Rasuh, STh mengucapkan terima kasih kepada pemkot Kota Kotamobagu karena selama ini telah bersama-sama dengan jemaat gereja pantekosta Alfa Omega, dan mengajak kepada warga Jemaat untuk saling mendukung program pemerintah Kota dalam membangun Kota kotamobagu.

“Terima kasih kepada bapak walikota karena suda memberikan perhatian kepada jemaat Alfa omega, dan kami jemaat akan berpatisipasi aktif dalam mendukung apa yang telah diprogramkan oleh pemkot,” ujar Rasuh. (hms/Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.