Indri Ucapkan Terima Kasih untuk Ibu Wali Kota Tatong Bara

0
13

TNews, KOTAMOBAGU – Raut wajah kebahagiaan terpancar dari seorang Indri Dwijayanti S.Pd saat menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Jabatan Fungsional Guru yang diserahkan langsung Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Senin 24 Juli 2023 kemarin.

Indri sendiri sah mengantongi SK P3K bersama 48 guru lainnya yang terdiri dari 43 guru Sekolah Dasar dan 6 guru Sekolah Menengah Pertama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Usai acara penyerahan SK P3K, Indri tak henti-hentinya memanjatkan syukur atas berkah yang baru diterimanya sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Ir Tatong Bara yang telah memfasilitasi perekrutan P3K khusus jabatan fungsional Guru di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Terima kasih Ibu Wali Kota Ir Tatong Bara atas penyerahan SK hari ini. harapnya selaku guru saya dapat menjadi ASN yang berguna bagi anak bangsa,” ucapnya.

Kepada awak media Guru Bidang Studi Agama ini pun mengaku sangat bersyukur dengan perjuangan selama mengabdi di instansi pendidikan sebelum dirinya diangkat sebagai tenaga P3K.

“Banyak pengalaman yang saya peroleh selama 8 tahun sebagai honorer di SMP Negeri 1 Kotamobagu dan alhamdulillah berkah hari ini saya resmi memperoleh  SK P3K. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya pribadi sebagai ASN untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama dalam mencerdaskan generasi muda penerus bangsa nanti,” tutupnya.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menyerahkan SK P3K Jabatan Fungsional Guru di lingkungan Pemkot Kotamobagu mengaku bangga karena bisa menyerahkan secara langsung SK bagi para Pahlawan Tanpa Jasa tersebut.

“Saat menyerahkan SK tadi, ada P3K yang telah 20 tahun mengabdi sebagai guru, maka dengan penuh bangga saya ucapkan selamat atas diterimanya SK PPPK.

Menurut Tatong, tidak mudah mencapai fase ini, karena dibutuhkan perjuangan, keteguhan serta konsistensi dan kesetiaan sebagai guru honorer yang kadang gajinya terlambat, bahkan ada juga tenaga sukarela tapi mampu bertahan.

“Alhamdulillah doa dan harapan adik-adik sekalian mampu terwujud melalui SK yang saya berikan hari ini. Pesan saya, Core Value ASN itu BerAKHLAK maka implementasikan dengan sungguh-sungguh agar bisa termotivasi dalam meningkatkan kapasitasnya sesuai tuntutan. Jangan sia-siakan kesempatan ini, jaga baik amanah dan berjuanglah untuk pendidikan anak-anak kita dari tingkat Paud, TK, SD dan SMP,” harap Tatong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.