Wali Kota Tatong Bara Hadiri Penutupan PAI Award Tahun 2023

0
18
Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, menghadiri penutupan kegiatan Penyuluh Agama Islam (PAI) Award tahun 2023, yang berlangsung di Hotel EL Royal Jakarta, Kamis (09/08/2023). (Foto: Kemenag KK)

TNews, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu Jamaluddin Lamato, menghadiri penutupan kegiatan Penyuluh Agama Islam (PAI) Award tahun 2023, yang berlangsung di Hotel EL Royal Jakarta, Kamis (09/08/2023).

Pemberian anugerah diserahkan langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, sekaligus menyampaikan apresiasinya kepada para peserta PAI yang datang dari berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari.

“Saya mengapresiasi kepada para penyuluh agama Islam kita harus memiliki Penyuluh agama cerdas, berakhlak mulia dan inovatif untuk merawat bangsa Indonesia,” ujar Yaqut Kholit dalam sambutannya di penutupan PAI award tahun 2023. (Dikutip dari laman Kementerian Agama Republik Indonesia).

Sementara itu, Jamaludin Lamato Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, mengucapkan rasa terima kasih nya atas kehadiran Wali Kota Kotamobagu.

“Saya mengucap syukur dan terima kasih atas kehadiran Walikota Kotamobagu Tatong Bara di acara penutupan PAI Award ini, hal ini adalah bukti support dan kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu di bidang keagamaan terutama kepada penyuluh agama,” pungkasnya

Diketahui Sulawesi Utara telah mengutus peserta yang diantaranya berasal dari Kota Kotamobagu yakni Sugiyanto Paputungan ,S.Pd, M.Pd., yang  berhasil meraih posisi ke-4 dari 10 terbaik untuk Kategori Pendampingan Kelompok Rentan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.