Tambunan Sukadono Fitnah Warga Sering Minta Uang

0
84
Gambar ; Kontraktor Sukadono fitnah warga sering minta uang.

TNews, BINJAI – Kontraktor Tambunan Sukadono diduga fitnah warga minta uang soal pekerjaan proyek jembatan di Desa Pekan Sawah Kecamatan Sei Bingai dan Desa Perbandean Kecamatan Kutalimbaru. Hal itu tercermin dalam pernyataannya saat diwawancarai Tim Redaksi Totabuan News belum lama ini.

“Ya gitu lah bang, namanya pekerjaan proyek di kampung, biasa itu bang, ada yang pro dan ada tidak pro tentang pekerjaan proyek jembatan ini. Makanya Saya cabut plang proyeknya. Belum lagi warga situ mintain uang ke Saya, yang ini, yang itu, capek Saya,” terang Sukadono.

Terpisah warga DW Dan M membantah tudingan di kampung mereka, apa yang telah disampaikan Sukadono adalah fitnah. “Dia harus bertanggung jawab atas pernyataannya itu ke warga kampung. itu tidak benar kami minta uang kepada saudara Sukadono,” ucap warga.

Mereka pun keberatan dengan ucapan Sukadono. “Ini sudah pencemaran nama kampung kami, Sukadono harus bertanggung jawab atas omongannya. Wajar ya kan bang kami bertanya sudah jelas-jelas plang proyek tidak ada,” tegas warga.

Di sisi lain, warga menyebut bahwa menyebut bahwa proyek yang dikerjakan Sukadono adalah proyek besar, tapi tidak ada papan proyek. “Sangat besar dugaan kami itu dana anggarannya mencapai miliaran yang telah dikerjakan oleh Sukadono,” tegas warga.

“Kami dari warga sini minta pihak Kejaksaan Negeri dan Tipikor segera periksa hasil pekerjaan proyek jembatan yang telah dikerjakan oleh Sukadono tegas Warga sangat berharap Aparat Penegak Hukum,” tutupnya.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.