Semua Sasaran Fisik TMMD Purwogondo Optimis Rampung Tepat Waktu

0
63
Gambar : Lihat antusias warga di kegiatan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Kapten Inf Sudirman, menyatakan optimis semua sasaran fisik yang diprogramkan akan selesai tepat waktu.

TNews, KENDAL – Melihat antusias warga di kegiatan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal, di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Kapten Inf Sudirman, menyatakan optimis semua sasaran fisik yang diprogramkan akan selesai tepat waktu.

”Melihat antusiasme warga di TMMD ini, seperti di pembangunan jalan yang menjadi sasaran pokok TMMD, Saya optimis semua sasaran fisik TMMD akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Yakni sebelum TMMD ditutup,” papar Pasiter.

Apalagi terdukung lancarnya pendistribusian dan ketersediaan bahan material yang selalu lancar, ditambah cuaca yang mendukung, kami yakin target akan selesai tepat waktu, baik pengecoran jalan, pengerjaan talut, dan rehab RTLH,” imbuhnya.

Candra Kristiawan, Kepala Desa Purwogondo mengatakan bahwa pihak desa sudah mengerahkan warganya secara bergilir agar pengerjaan dapat berjaalan dengan lancar.

“jalannya dibangun kok masa ndak semangat, jangan sampai kalah semangat dengan bapak tentara, kalau jalan bagus kan nanti warga yang menikmatinya, kami warga sangat ingin jalan ini bagus,” tuturnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.