Donor Darah dalam Rangka TMMD Reguler 118

0
20
Gambar : Dalam rangka program TMMD Reguler ke-118 sasaran non fisik, Kodim 0715/Kendal menggandeng Palang Merah Indonesia Kabupaten Kendal mengadakan donor darah di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Sabtu (23/09/23).

TNews, KENDAL – Dalam rangka program TMMD Reguler ke-118 sasaran non fisik, Kodim 0715/Kendal menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Kendal mengadakan donor darah di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Sabtu (23/09/23).

Tujuan kegiatan ini adalah jemput bola pendonor darah agar lebih mempermudah akses tanpa perlu jauh ke kantor PMI Kendal.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. mengatakan, bakti sosial donor darah dalam rangka TMMD Reguler ke-118 ini dilaksanakan secara sukarela dari para pendonor baik anggota TNI, Polri, maupun masyarakat.

Lebih lanjut Letkol Jenry Polii menjelaskan bakti sosial donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan animo masyarakat untuk mendorong kesuksesan TMMD Reguler 118.

“Melalui bakti sosial ini, diharapkan selain dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama, juga sekaligus makin mendekatkan TNI dengan masyarakat. Dan tentunya menambah kredit poin tersendiri bagi institusi TNI,” tutup Dandim.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.