Pengecoran Jalan Program TMMD Reguler Desa Purwogondo Terus Dikerjakan

0
28
Gambar : Pengecoran Jalan Program TMMD Reguler Desa Purwogondo Terus Dikerjakan, (23/9/2023).

TNews, KENDAL – Anggota satgas TMMD bersama warga desa terus bahu-membahu dalam proses pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-118 di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kendal, Sabtu (23/09/23).

Letda Inf Suratno Danton SSK dari Yon arhanud 15/DBY mengatakan bahwa selama pengerjaan sasaran fisik anggotanya bersama dengan warga bekerja keras agar dapat diselesaikan tepat waktu.

“Harapannya saat penutupan TMMD sudah selesai semua pengerjaan sasaran fisik, baik pengecoran jalan, pembangunan talud maupun rehab RTLH,” terangnya.

“Selama pengerjaan berjalan beberapa hari, kita patut bersyukur karena tidak ada kendala, cuaca cerah, dan kebutuhan material pun tercukupi,” imbuhnya.

Salah seorang Ketua RT Desa Purwogondo, Juwanto, mengaku merasa senang melihat warga masyarakat dan anggota TNI bisa kompak dalam bekerja.

“Walaupun panas teriknya matahari tidak menyurutkan semangat warga dan anggota TNI dalam bekerja di Desa Purwogondo dalam mensukseskan program TMMD,” tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Pasiter kodim 0715/Kendal, kapten Inf Sudirman yang terus mantau jalannya pengerjaan sasaran fisik. “Kami pastikan material datang tepat waktu, baik untuk kebutuhan di lokasi betonisasi jalan, Pembangunan talud maupun di rehab RTL,” pungkasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.