TNI dan Warga Bersatu Padu di TMMD Purwogondo

0
18
Gambar : TNI dan Warga Bersatu Padu di TMMD Purwogondo, (25/9/2023).

TNews, KENDAL – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0715 Kendal, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Baik dalam bidang ekonomi maupun transportasi, khususnya dalam pembangunan desa, Senin (25/09/2023).

Keharmonisan tersebut sudah terlihat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 yang dilaksanakan oleh Kodim 0715/kendal, dalam pembuatan jalan, yang dilaksanakan di Desa Purwogondo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Selain pembangunan segi fisik, pembangunan segi non fisik juga dilaksanakan dengan sasaran, pelatihan keterampilan warga, pembinaan mental, penyuluhan wawasan kebangsaan dan masih banyak yang lain.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melanjutkan semangat membangun desa.

Danramil Boja kapten Inf Sardjono, saat peninjauan pengecoran jalan mengatakan, ada puluhan anggota TNI dan warga yang ikut turun melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Purwogondo.

Meskipun baru berlangsung selama enam hari, namun saat ini sudah mampu untuk menyelesaikan sesuai target harian di beberapa item pekerjaan fisik. “Diantaranya pekerjaan pembuatan jalan dan perbaikan rumah tidak layak huni,” katanya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.