Sinergitas TNI Polri Satgas TMMD ke-116 Kodim 0715/Kendal Makin Solid

0
21
GAmbar : Sinergitas TNI Polri Satgas TMMD ke-116 Kodim 0715/Kendal Makin Solid, (29/9/2023).

TNews, KENDAL – Sinergitas TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal terlihat makin solid dalam pembangunan RTLH di Dusun Kali Gading Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Jumat (29/09/23).

Selain pembuatan jalan, sasaran fisik TMMD ke-118 Kodim 0715/Kendal juga mengerjakan sasaran fisik lainnya salah satunya adalah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dibangun dari nol, dalam artian dibangun utuh sampai selesai nantinya.

Salah satu titik lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dibangun adalah milik Siswanto yang mana hari ini difokuskan dalam pemasangan dinding dan pemasangan tiang-tiang kedudukan rumah.

Koordinator Lapangan kegiatan Kapten Inf Sarjono dalam keterangannya menyebutkan, rumah ini tidak hanya direnovasi melainkan kita bongkar dibangun dari awal nantinya akan menjadi bangunan rumah utuh.

Dirinya menjelaskan, tidak hanya TNI saja yang terlibat dalam pengerjaan bangun ini melainkan dilibatkan anggota dari Polri, warga sekitar sehingga diharapkan dengan kerjasama ini akan benar-benar bisa diwujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dijelaskan Kapten Inf Sarjono, seluruh anggota satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga segera bisa ditempati oleh warga yang mendapat sasaran program RTLH, ungkapnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.