Beri Motivasi kepada Anggota Satgas, Danramil Boja Terjun ke Lokasi TMMD

0
19
Gambar : Beri Motivasi kepada Anggota Satgas, Danramil Boja Terjun ke Lokasi TMMD , Kendal (1/1/2023).

TNews, KENDAL – Hampir setiap hari Danramil 13/Boja Kapten Inf Sarjono, selalu dating ke lokasi TMMD untuk sekadar memonitor perkembangan hasil pengerjaan sasaran fisik TMMD regular ke-118 di Desa Purwogondo.

Hal tersebut dilakukannya sebagai upaya memberi dorongan moril kepada pasukan Satgas TMMD. “Pelaksanaan TMMD kali ini dilaksanakan di wilayah binaan Koramil 13/Boja, sebagaimana tugas kami, untuk memantau perkembangan progress TMMD setiap harinya dan melaporkannya kepada komando atas maka setiap hari kami selalu hadir untuk mengikuti perkembangan di lokasi TMMD,” terang Kapten Inf Sarjono.

“Selain itu, Kehadiran kami bersama anggota satgas adalah sebagai upaya menjaga moril dan semangat anggota satgas selama pengerjaan sasaran fisik TMMD, harapan kita semua dapat terselesaikan minimal 10 hari sebelum penutupan, sehingga saat peresmian jalan cor ini sudah siap dilalui,” imbuh danramil.

Chandra Kristiawan Kepala Desa Purwogondo turut memastikan bahwa pengerjaan akan selesai tepat waktu. “Cuaca saat ini sangat cerah, material aman, warga dan anggota satgas juga semangat, bahkan mesin molen kami tambah menjadi 3 unit yang semuanya jalan,” ucap Kades.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.