Bacaleg Cantik Partai Demokrat Kota Binjai Selatan Ini Bantu Korban Banjir

0
122
Gambar : Intan menyerahkan bantuan langsung kepada Lurah Binjai Timur yang kena korban banjir, (6/10/2023).

TNews, KOTA BINJAI – Peristiwa banjir di beberapa kawasan di Kota Binjai sejak Pukul 03:00 WIB, Jumat (6/10) hingga berangsur surut sekitar pukul 08:00 WIB jadi atensi sejumlah kalangan sosok kaum wanita muda.

Pasalnya dari catatan Pusdalops BPBD Binjai, Ribuan KK terdampak luapan air dari Sungai Bingai, Sungai Mencirim, dan Sungai Bangkatan. Akibatnya ratusan warga terpaksa bergeser ke lokasi pengungsian sementara.

“Dari media sosial tadi taunya banyak korban banjir yang dievakuasi, selain emak-emak, Saya liat juga banyak anak-anak. Melihat itu hati Saya tergerak cepat, maka Saya berinisiatif memberikan sedikit rezeki Saya untuk membantu mereka,” ungkap Intan Destya Sitepu MM, yang juga berketepatan maju sebagai Bacaleg Partai Demokrat Binjai Nomor Urut 2, Jumat (6/10/2023).

Intan, yang merupakan mahasiswi lulusan tahun 2021-2022 Universitas Medan Area (UMA) itu, menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Rambung Timur, Binjai Selatan.

Bantuan berupa telur, beras, indomie, dan minuman kotak diterima langsung oleh Lurah Rambung Timur, Rendro Massetio SH.

“Tentu harapan Saya bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban banjir,” ucap wanita kelahiran 31 Desember tahun 2000 itu.

Diketahui, Intan Destya Sitepu MM yang maju sebagai Bacaleg Dapil Binjai Selatan dengan nomor urut 2 itu adalah mahasiswi lulusan UMA pada jurusan managemen keuangan.

Wanita berparas cantik yang mengidolakan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara, dan adik kandung Wakil Wali Kota Binjai, Rizky Yunanda Sitepu Keluarga besar H. Ngaring Sitepu.*

Reporter : Nanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.