Pembangunan Talud Hampir Selesai, Satgas TMMD Bersihkan Sisa Material

0
31
Gambar : Pembangunan Talud Hampir Selesai, Satgas TMMD Bersihkan Sisa Material, Kendal (10/10/2023).

TNews, KENDAL – Sudah memasuki pekan ketiga pembangunan talud TNI Membangun Desa (TMMD) reguler ke-118 Kodim 0715/Kendal di Desa Purwogondo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal sudah terselesaikan hingga 95%, Selasa (10/10/23).

Artinya, tinggal Finishing saja yang masih tersisa serta merapikan pengerjaan sehingga hasilnya nanti bisa secara maksimal.

Satgas TMMD tetap dikerahkan untuk penyelesaian akhir yaitu pembersihan sisa-sisa material maupun tumpukan tanah yang sebelumnya untuk pembuatan pondasi talud.

Dansatgas TMMD 118 Kodim Kendal, Letkol Inf Jenry Polii melalui Danramil 13/Boja Kapten Inf Sarjono mengatakan, talud tersebut bisa dikatakan sudah rampung dikerjakan, tinggal dibersihkan sisa-sisa pekerjaan saja.

“Pengerjaan talud harus benar-benar selesai secara penuh termasuk pembersihan sisa-sisa material yang ada,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan terselesaikannya talud tersebut, berarti selesai juga salah satu dari sekian sasaran fisik dalam Program TMMD ke-118.

“Ini merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD, sehingga kita juga berharap dikerjakan tepat waktu sesuai yang dengan perintah atasan kita,” pungkasnya.*

Reporter : Suly

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.