157 Lampu Terangi Ibu Kota

0
161
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Totabuanews.com, Tutuyan – Pemkab Boltim melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), pekan lalu telah memasang ratusan mata lampu disepanjang jalan ibu kota Boltim tepatnya di ruas jalan Tutuyan alhasil jalanan pun terlihat terang berderang dimalam hari.

Kadis PU Boltim Minderd Mawu saat dikonfirmasi sejumlah wartawan pihaknya mengatakan lampu jalan telah dipasang di Tutuyan dan sekitarnya.

“Ada 157 lampu yang dipasang di setiap tiang listrik dari Desa Paret sampai Togid, Lampu itu otomatis. Saat terkena cahaya matahari dia mati. Saat mulai gelap menyala,” ungkap Mawu.

Sementara itu sejumlah warga Tutuyan sangat bergembira dengan adanya lampu jalan tersebut. “Ini baru disebut ibukota Kabupaten,” ujar Sudin warga Tutuyan.

Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan pihaknya berharap dengan dipasangnya lampu jalan tersebut bisa semakin mempercantik wajah Boltim. “Kedepan pemkab akan terus menata infrastruktur ditutuyan dan ini akan dilakukan secara bertahap.” Ungkap Landjar saat menyalakan lampu jalan tersebut secara simbolis. (Edmon/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.