PPP Kota Gorontalo Siap Berkoalisi di Pilwako 2024

0
153
Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Hi Moh. Rivai Bukusu

TNews, GORONTALO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menunjukkan kesiapan yang tak tergoyahkan untuk merebut kemenangan dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo.

Ketua DPC PPP Kota Gorontalo, Mohamad Rivai Bukusu, dengan penuh keyakinan menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam kontestasi ini.

Setelah menerima rekomendasi resmi dari DPP PPP beberapa waktu lalu, Rivai menegaskan akan segera membentuk koalisi strategis dengan partai politik lain.

Langkah ini menunjukkan komitmen PPP dalam menggalang kekuatan penuh demi kemenangan di pilkada mendatang.

“Koalisi ini akan melibatkan seluruh kader dan struktur partai Persatuan Pembangunan di setiap tingkatan. Tujuan utama kami adalah memastikan kemenangan di pilkada mendatang,” kata Rivai dengan penuh semangat.

Diketahui beberapa waktu lalu Rivai Bukusu telah menerima rekomendasi dari DPP PPP untuk bertarung pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo. “Kami yakin dengan dukungan penuh dari partai, kami bisa membawa perubahan positif bagi Kota Gorontalo,” jelas Rivai.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo ini juga menjelaskan bahwa sebelumnya DPC PPP mengusulkan dua nama figur kepada DPP PPP. Namun, hanya satu yang mendapatkan rekomendasi resmi, yaitu dirinya.

Hal ini didasarkan pada kriteria penilaian ketat dari DPP, di mana keberhasilan Rivai dalam meningkatkan perolehan kursi PPP dari empat menjadi lima kursi di Parlemen Andalas pada Pemilu Legislatif 2024 menjadi salah satu faktor utama yang diperhitungkan.

Dengan strategi yang matang dan dukungan kuat dari kader partai, PPP optimis dapat meraih kemenangan gemilang dalam Pilwako Gorontalo. Keberhasilan ini diharapkan tidak hanya menjadi kemenangan bagi partai, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Kota Gorontalo yang mendambakan perubahan dan kemajuan.

(Jihan Mokoginta)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.