Deklarasi Benny Suharto dan Farizal, Siap Hadirkan Program Unggulan

0
64
Gambar: Deklarasi Benny Suharto dan Farizal, Siap Hadirkan Program Unggulan, (29/8/2024).

TNews, BENGKULU – Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu Benny-Farizal adakan deklarasi di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu yang dimeriahkan oleh Cholestrol Band dan Nirwana Lida, Kamis (29/08/2024).

Acara ini dihadiri oleh partai politik pengusung, simpatisan, dan ribuan warga yang antusias mendukung pasangan Benny-Farizal, ini merupakan langkah awal untuk menyampaikan visi dan misi mereka dalam menghadapi Pilkada Kota Bengkulu 2024 mendatang.

Benny menyampaikan program yang menjadi prioritas yang akan mereka lakukan yakni, mensejahterakan masyarakat Kota Bengkulu terutama masyarakat yang sedang berduka.

“Untuk keluarga yang sedang berduka, untuk bantuan utama dan pertama, kami tidak memilih untuk keluarga tidak mampu atau yang mampu, kami akan berikan uang duka sebesar Rp. 2 juta,” kata Benny.

Selain itu, pasangan Benny-Farizal akan menaikan gaji Rukun Tentangga (RT), hal tersebut karena menurutnya RT memiliki tanggung jawab yang besar untuk warga sekitarnya.

“Kami juga akan menaiki gaji para Pak RT menjadi Rp. 1 juta, karena RT ini memiliki tugas yang mulia karena memiliki tugas dan mengayomi warganya,” terang Benny.

Lebih Lanjut, Beny juga mengatakan jika bahwa ia dan Aprizal akan memperbaiki sekolah- sekolah di Kota Bengkulu agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya 2 hari yang lalu lewat sekolah Saya yang dulu, SD Negeri 10 dari tahun 1984 Saya sekolah di situ tidak ada perubahan. Jadi Saya akan memperbaiki sekolah-sekolah yang ada di Kota Bengkulu baik itu SD maupun SMP,” lanjutnya.

Pasangan calon Benny-Farizal mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik, di antaranya Partai Hanura, Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, PSI, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Gelora, dan Partai Ummat.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.