Steven Kandouw, Pemimpin Tegas untuk Sulut yang Lebih Baik

0
15
Steven Kandouw menyampaikan sambutan di Konsolidasi Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw – Denny Tuejeh, Sabtu (28/9/2024).

TNews, SULUT – Dalam sebuah pernyataan yang menggugah semangat, Calon Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, menegaskan pentingnya pemimpin yang tegas dan berintegritas untuk membawa Sulut menuju masa depan yang lebih cerah. Bersama calon Wakil Gubernur Denny Tuejeh, Steven siap menjadi ujung tombak pembangunan yang kuat dan berkomitmen.

“Dengan ridho Tuhan dan kerja keras, kita akan mencapai tujuan mulia ini,” seru Steven dalam Konsolidasi Pemenangan yang diadakan pada Sabtu (28/9/2024). Ia menekankan bahwa keputusan yang cepat dan tepat adalah fondasi bagi kemajuan Sulut.

Mendapatkan nomor urut 3 di Pilkada Sulut, Steven menjelaskan bahwa angka ini melambangkan harmoni dan persatuan, nilai-nilai yang dipegang teguh dalam Pancasila. “Sila ketiga Pancasila, Persatuan Indonesia, adalah makna penting yang harus kita jaga,” tegasnya.

Steven mengajak semua kader partai, relawan, dan simpatisan untuk bersatu dalam perjuangan ini. “Kita harus saling mengingatkan dan tidak takut untuk memperbaiki kekurangan,” ujarnya. Ia percaya bahwa kebersamaan adalah kunci untuk mencapai visi besar bagi Sulut.

Konsolidasi ini juga menjadi momentum untuk mendeklarasikan dukungan bagi pasangan calon lainnya, Andrei Angouw – Richard Sualang untuk Pilkada Manado, Joune Ganda – Kevin Lotulung di Minahasa Utara, dan Geraldi Mandiri – Erwin Wurangian di Bitung. Bersama, mereka akan membawa Sulut menuju kejayaan yang lebih besar.

“Ayo, kita wujudkan Sulut yang kita impikan. Tuhan memberkati perjuangan ini,” tutup Steven, menyerukan semangat persatuan untuk kemenangan bersama. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.