Bantu Warga Padamkan Api, Wakapolres Kotamobagu Terjun ke Selokan

0
54
gambar: Bantu Warga Padamkan Api, Wakapolres Kotamobagu Terjun ke Selokan, (11/10/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso SIK MH, Wakapolres Kotamobagu, mendapat perhatian luas setelah keterlibatan langsung masyarakat dalam pemadaman kebakaran yang melanda Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (11/10/2024).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 13.48 Wita ini merusak delapan rumah dan menyebabkan satu korban jiwa. Sembari menunggu tim pemadam kebakaran yang lain tiba, Kompol Arie berinisiatif untuk membantu warga sekitar dengan mengambil udara dari selokan untuk mengobarkan api yang berkobar.

Aksi Spontanitas Kompol Arie Prakoso ini sangat menginspirasi dan menuai pujian dari warga yang ada dilokasi hingga membuat warga tergugah untuk bergotong royong bersama-sama membantu melakukan pemadaman api dengan alat seadanya.

Meskipun upaya tersebut tidak dapat sepenuhnya mencegah kerugian material dan nyawa yang signifikan, kehadiran Kompol Arie di lokasi kebakaran menunjukkan dedikasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat. Warga mengapresiasi sikap proaktifnya di saat-saat sulit, mencerminkan hubungan yang erat antara kepolisian dan masyarakat.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.