Masyarakat Kaur Memilih! Kandidat No 3 Berpeluang Besar Menangkan Pilkada 2024

0
127
Gambar: Masyarakat Kaur Memilih! Kandidat No 3 Berpeluang Besar Menangkan Pilkada 2024, (16/10/2024).

TNews, KAUR – Melihat rekaman jejak dari ketiga kandidat pilkada kabupaten kaur kali ini, no 3 paling diuntungkan. Hal ini bukan tanpa alasan. Kandidat No 3 yaitu Sulman Aziz – Denny Setiawan sama-sama memiliki elektabilitas yang tinggi karena kandidat no 3 merupakan wajah baru, masyarakat lebih berharap sehingga berpeluang besar memenangkan kontestasi Pilkada kabupaten kaur tahun 2024.

Seperti diketahui oleh masyarakat kabupaten kaur. Pilkada kabupaten kaur akan diikuti oleh tiga pasang kandidat yaitu. Paslon 01 Herlian Muchrim – Novrizal, Paslon 02 Gusril Pausi – Abdul Hamid dan Paslon 03 Sulman Aziz – Denny Setiawan.

Dari ketiga paslon tersebut masyarakat. Paslon 01 dan 02 merupakan wajah lama yang pernah memimpin kabupaten kaur. Seperti Gusril Pausi pernah menjabat sebagai Bupati Kaur periode 2016-2021 dan Herlian Muchrim merupakan wakil bupati kaur hingga saat ini. Sedangkan Paslon no tiga merupakan wajah baru yang menginginkan perubahan nyata untuk kemajuan kabupaten kaur yang akan datang.

Dari rekam jejak 01 dan 02 selama menjabat sebagai pemimpin kabupaten kaur tentu masyarakat dapat mengetahui bagaimana perkembangan kabupaten kaur yang selama ini semakin tertinggal, bahkan masih berada diurutan kedua kabupaten termiskin di Provinsi Bengkulu.

Dengan kemunduran kabupaten kaur tersebut, masyarakat kabupaten kaur lebih memilih kandidat baru untuk memimpin kabupaten kaur yang akan datang, dengan harapan pemimpin tersebut dapat lebih baik dan membawa perubahan nyata bagi masyarakat kabupaten kaur.

Seperti yang dikatakan oleh beberapa Masyarakat kabupaten kaur, bahwa dari ketiga kandidat pilkada kaur, hanya Paslon nol 3 yang menjadi harapan besar, bukan tanpa sebab masyarakat sudah sangat mengenal Paslon 01 atau 02 yang pernah duduk manis di kursi pimpinan kabupaten kaur.

Perubahan dan peningkatan yang pernah dijanjikan hanya manis ketika berkampanye, namun ketika mereka sudah menang mereka hanya duduk dengan fasilitas lengkap. Ketika masa jabatan habis mereka kembali mengumbar janji tersebut.*

Peliput: Mr.MPs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.