Asiiiiiik !! Zaskia Gotik Bakal ‘Begoyang’ di HUT Bolmut

0
735
Fadlan Ibunu

TOTABUANEWS, BOLMUT –  Dalam memeriahkan HUT Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ke IX, pemerintah kabupaten (pemkab) bakal memboyong  artis ibukota Zaskia Gotik.

Gotik bakal menghibur masyarakat Bolmut dengan goyangan dangdutnya. “Ini hiburan special buat seluruh masyarakat Bolmut yang telah setiasa mendukung kinerja pemerintah.

Lewat hiburan ini juga kami berharap, bisa mempersatukan masyarakat, sebagai sebuah keluarga yang tidak bisa dicerai berai,”ujar Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh kepada TOTABUANEWS.COM siang tadi.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Bolmut, Drs Faridudin Gumohung mengatakan, Zaskia dipilih karena diyakini bisa memeriahkan HUT Bolmut tahun ini. Pada HUT Bolmut 2013 lalu, pihaknya sempat mendatang Group Band Wali, yang mampu mengubah Lapangan Kembar Boroko ibarat lautan manusia.

Faridudin optimis, Zaskia bisa membuat kehebohan yang lebih, untuk mempersatukan masyarakat di Lapangan Kembar Boroko, pada malam penutupan rangkaian kegiatan HUT Bolmut nanti. “Pemkab telah bersusah payah untuk mendatangkan artis ternama, maka kami meminta timbal balik, masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Bolmut tahun ini,”pintanya.

 

Fadlan Ibunu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.