Amankan Pasar Senggol, Pemkot Libatkan Kodim 1303 dan Polres Bolmong

0
52
1000 Surat Keterangan Usaha Mikro Segera Diserahkan
Herman Aray

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU — Untuk menjaga keamanan di pasar senggol nanti, pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu turut melibatkan pihak Kodim 1303 dan Polres Bolmong. Hal itu dikatakan, kepala Disperingakop Kotamobagu Herman J Aray kepada TOTABUANEWS.COM belum lama ini.
Meski begitu, dalam pengelolaan pasar senggol nanti, Aray mengatakan akan merangkul masyarakat sekitar pasar. “Kita akan rangkul mereka (Warga sekitar) untuk sama-sama mengelolah jalannya pasar senggol tahun ini,” ujarHerman Aray.
Terpisah, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii mengimbau,agar tidak muncul konflik soal pasar senggol tersebut. Pemkot akan mengakomodir para pemuda di sekitar pembangunan pasar senggol. “Warga terutama pemuda yang ada kelurahan sekitar tetap dilibatkan. Sehingga tidak ada kecemburuan antara pemuda di kelurahan yang satu dengan yang lain,” kata Jainuddin.
Dirinya pun meminta semua pihak terkait, baik pemerintah dalam hal ini instansi terkait dan warga Kelurahan Gogagoman untuk duduk bersama terkait pengelolaan pasar senggol. “Tak perlu dipolemikan. Mari kita selesaikan bersama. Pada prinsipnya pemerintah tak pernah berfikir menyusahkan masyarakatnya,” ujar Jainudin.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.