Wawali Puji Disiplin Petugas Rumah Sakit Kotamobagu

0
128
RSUD Kotamobagu Disiapkan jadi Alternatif Rujukan di Sulut
RS Pobundayan

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Hi Jainuddin Damopolii memberi apresiasi disiplin kerja pimpinan dan staf di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Kotamobagu, yang terletak di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel).
Dikatakan Jainuddin, penilaian itu  berdasarkan inspeksi mendadak (Sidak), di gelarnya  Kamis (23/06/2016) pagi sekitar pukul 07.30. Dirinya, mendapati pimpinan dan staf masuk kantor sesuai dengan aturan. Juga,   petugas medis yang tetap setia memberikan pelayanan kepada pasien  rawat inap di RSU tersebut . “Sudah cukup baik disiplin  perawat di RSU Kotamobagu,” kata Jainuddin,ketika dihubungiTOTABUANEWS.COM via telpon genggamnya.
Meski demikian, Jainuddin mengakui akan beberapa kekurangan yang perlu diatasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk memaksimalkan pelayanan dan peningkatan RSU Kotamobagu dari tipe C ke tipe B. “ Seperti tenaga dokter Umum, dokter Ahli serta fasilitas penunjang pelu ditambah, agar pelayanan dapat dimaksimalkan,” ujar Jainuddin.
Jainuddin yang didampingi Sekretaris RSU Kotamobagu, Rutman Lantong dan beberapa pejabat eselon IV dilingkup Pemkot Kotamobagu, meninjau langsung ketersedian fasilitas pelayanan. Seperti, ruangan Iccu dan Instalasi Bedah Sentral (IBS).
Tentu kedisiplinan sekitar 400 staf dan pimpinan RSU itu. Tak lepas dari kerja keras Direktur RSU dr Wahdania L Mantang M, Kes bersama Sekretaris RSU Kotamobagu, Rutman Lantong, SE.
PELIPUT: Isnandar Bangki 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.