Empat Pejabat Cuti Naik Haji, Pemkot Siapkan PLh

0
39
Empat Pejabat Cuti Naik Haji, Pemkot Siapkan PLh
Aljufri Ngandu
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menyiapkan Pelaksana Harian (PLh) untuk mengganti sementara posisi sejumlah Apartur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan tertentu dan akan cuti melaksanakan ibadah haji. Seperti diketahui, ada lebih dari 20 ASN dilingkungan Pemkot yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Dari jumlah itu, empat diantaranya memagang jabatan kepala bidang, kepala bagian dan kepala badan.
“Akan ditunjuk PLh untuk mengisi sementara jabatan mereka yang berangkat naik haji. Pelayanan takkan terganggu dan tetap berjalan seperti biasa,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Galang.
Sementara itu, salah satu Jamaah Calon Haji (JCH), Aldjufri Ngandu mengungkapkan, terdapat 113 orang jamaah asal Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke tanah suci. “Ada banyak ASN, kemudian ada juga dari kepolisian. Insya allah kita akan berangkat tanggal 23 bulan ini,” katanya, kemarin.
Kepala Bagian Humas Setda itu mengaku, dirinya bersama JCH yang lain tinggal menunggu waktu pemberangkatan. “Semua tahapan sudah kami lalui, terkahir tadi (kemarin, red) latihan manasik. Insya allah mulai pemberangkatan hingga pelaksanaan semua rangkaian ibadah haji dapat berjalan dengan lancar dan bisa kembali ke tanah air dengan membawa haji yang mabrur,” tambahnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.