‘Bogani’ Ingatkan KPU dan Panwas Bekerja Profesional

0
79
Ingin Maju Lagi di Pilwako, Syahrial Damopolii Belum Kapok
Syahrial Damopolii

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow saat ini sudah pada verifikasi berkas bakal calon yang mendaftar. Diketahui, sedikitnya ada dua pasang calon saat ini telah mendaftra di KPUD Bolmong.
Namun disisi lain, tokoh masyarakat Bolmong Syagrial Damopolii kepada Media Totabuan via seluler meminta kepada pihak penyelenggara baik KPU maupun Panwas agar benar-benar bekerja profesional dalam melakukan verifikasi berkas bakal calon.
“Jika ada wacana atau laporan tentang status bakal calon yang mendaftar, harus benar benar diverifikasi dengan,” ujar mantan ketua DPRD Sulut ini.
Hal ini kata Om Yal (sapaan Syahrial), demi menjaga kewibawaan bakal calon maupun penyelenggara. “Jika benar katakan benar, jika tidak katakan tidak. Penyelenggara harus tegas,” ujar Bogani sapaan lain Om Yal.
Terpisah ketua KPUD Bolmong Fahmi Gz Gobel saat dikonfirmasi mengaku, saat ini tahap verifikasi masih berlangsung. “Ini kita lakukan sesuai undang-undang yang berlaku, intinya kita verifikasi sesuai atuaran dan tahapan,” tutup Fahmi.
Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.