BNNK Bolmong Mulai Sasar Pelajar

0
57

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pelajar di Bolmong rupanya terus menjadi sasaran Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bolaang Mongondow. Ini terbukti, pada Senin (14/11) mengunjungi dan melakukan kegitan Diseminasi Informasi P4GN di SMA Negeri 1 Bolaang.

Kegiatan yang diikuti oleh sedikitnya 100 peserta dan dipimpin Kepala BNNK Bolmong AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo SH, dimulai sejak pukul 08.00 wita sampai dengan selesai.

9c0f5cb2-f9d1-4206-97a0-3b9ff82da106“Inti kegiatan tersebut sebagai upaya pemerintah dalam mencegah peredaran gelap narkoba untuk masuk ke kalangan pelajar,” ujar Kepala BNNK Bolmong AKBP Yuli Setiawan Purnomo SH.

Lanjut Setiawan, yakni dengan cara pemberian informasi yang terus menerus tentang jenis narkoba dan dampak negatif bagi kesehatan mental dan fisik pemakai.

“Sehingga diharapkan dengan pengetahuan yang memadai tentang bahaya narkoba bagi generasi muda bangsa, akan timbul perisai diri dalm tiap-tiap pelajar untuk menolak segala bentuk dan jenis narkoba. Masa depan bangsapun terselamatkan, karena prestasi generasi dapat terjaga,” tutupnya.

 

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.