40 KK di Mongondow Terima Sertifikat Prona

0
179
Penyerahan sertifikat Prona kepada masyarakat kelurahan Mongondow
Penyerahan sertifikat Prona kepada masyarakat kelurahan Mongondow
Penyerahan sertifikat Prona kepada masyarakat kelurahan Mongondow

Totabuanews.com, Kotamobagu – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kotamobagu kembali membagikan Sertifikat Program Nasional (Prona), bagi warga diwilayah Kotamobagu yang telah meakukan pengurusan. Dimana kali ini Prona program APBN tahun 2012 tersebut, dibagikan kepada masyarakat pemilik sertifikat tersebut dikelurahan Mongondow kecamatan Kotamobagu Sekatan Selasa (15/01/2013). Penyerahan dilakukan dikantor kelurahan Mongondow oleh pihak BPN melalui sekretaris BPN Kotamobagu Alfrets Opit kepada Lurah Mongondow Sulastri Polii S Sos.

Setelah diterima oleh pemerintah kelurahan, sertifikat tersebut oleh Lurah, diserahkan langsung kepada 40 warga pemilik sertifikat, pada hari itu juga.

Lurah Sulastri Polii kepada totabuanews sangat berterima kasih kepada pihak BPN Kotamobagu yang telah menyelesaikan proses pengurusan Prona hingga akhirnya telah diserahkan kepada warganya itu, “Tentunya kami atas nama pemerintah dan masyarakat Mongondow memberi apresiasi dan berterima kasih kepada BPN yang telah membantu dalam pengurusan sertifikat prona, hingga selesai,” ujarnya.

Disisi lain, Sulastri berharap agar sertifikat yang telah diterima dapat bermanfaat bagi warganya, “Semoga dengan sertifikat itu akan lebih memperkuat kepemilikan sah, tanah ataupun lahan milik mereka,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.