Raski Harap Pejabat Baru Bekerja Profesional

0
51
Raski Mokodompit

TOTABUANEWS, MANADO  – Roling pejabat dan pengisian kursi pejabat OPD baru di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Selasa (03/01) kemarin mendapat tanggapan personil Komisi I DPRD Provinsi Sulut Raski Azhari Mokodompit SH.

Kepada TOTABUANEWS.COM, anggota legislativ (aleg) dari daerah pemilihan (Dapil) Bolmong Raya ini, berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar bisa bekerja profesional. “Tentu sebuah jabatan adalah amanah yang harus ditunaikan dengan sebaik mungkin. Tunjukan profesionalisme dalam melanjalankan tugas. Bekerja profesional dan sesuai aturan,” kata aleg dua periode ini.

Lanjut Politisi Muda Partai Golkar ini berharap pejabat yang baru dilantik mampu menjabarkan program kerja OD-SK untuk Sulut Hebat, dengan memberikan pelayanan yang benar kepada masyarakat, tanpa ada Pungutan Liar (Pungli) atau trik lain yang dapat mempersulit masyarakat.

“Semoga pejabat yang baru terhindar dari berbagai kegiatan yang bisa merusak program pak gubernur dan wakil gubernur,” tutup putra politisi senior Hi Djelantik Mokodompit.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.