Ishak Calon Tunggal Partai Demokrat

1
212
Ishak Sugeha
Ishak Sugeha
Ishak Sugeha

Totabuanews.com, Kotamobagu – Ir Ishak Sugeha ME selaku Ketua Partai Demokrat (PD), Kota Kotamobagu mengakui optimis kalau dirinya akan menjadi calon satu – satunya yang akan diusung PD di Pilwako 24 Juni mendatang.

Dikatakan Ishak, Rabu (16/01/2013) , Ketua Umum PD Anas Urbaningrum telah menyampaikan langsung bahwa dirinya selaku kader menjadi kandidat yang dusung partai. “Ketemu dengan Pak Anas kemarin (Rabu,red). Ia telah menegaskan bahwa saya yang akan diusung partai,” tutur Ishak.

Sayangnya, saat ditanyakan mengenai nomor rekomondasi sebagaimana infromasi yang berkembang kalau DPP Demokrat telah mengeluarkan rekom untuk kandidat. Ishak terkesan masih menutup-nutupi hal itu. “Soal nomor rekomondasi itu masih of the record, Belum bisa disampaikan ke publik, supaya tidak terkesan riak,” tukas Sugeha.

Sebelumnya, Yulianto Dotulong salah satu petinggi PD Kotamobagu mengakui bahwa untuk berkoalisi dengan partainya kemungkinan koalisi di DPP bakal turun sampai ke daerah. “Partai tetap yakin bisa mengusung satu pasang calon karena sangat dimungkinkan koalisi kebangsaan di pusat sampai ke daerah,” pungkas Yanto belum lama ini. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.