Bupati Resmi PNS kan Honda K1

0
134
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

Totabuanews.com, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan H Herson Mayulu SIP resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) terhadap Honorer Daerah (Honda) K1 beberapa waktu yang lalu.

Dari dua peserta yang diusulkan oleh badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolsel hanya satu yang dinyatakan lolos oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Hal ini dibenarkan langsung oleh kepala BKD Bolsel Risnawaty Mantang. Menurutnya, pengangkatan oleh Bupati Bolseh Herson Mayulu beberapa waktu yang lalu tersebut sudah sesuai dengan petunjuk BKN.

“Saat ini yang lolos dalam Honda K1 sudah terangkat menjadi PNS,”kata Mantang.

Namun, Mantang mengatakan satu diantaranya yang tidak lolos tersebut dikarenakan dengan persoalan berkas yang tidak lengkap termasuk slip penerimaan gaji yang dinyatakan oleh BKN bukan asli sehingga tidak memungkinkan pemkab untuk meloloskannya,”Kami sudah berusaha hanya saja ini karena persoalan berkas,”kata Mantang lagi.

Meskipun demikian namun dirinya tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengupayakan kelolosan tenaga honorer tersebut,”Dalam waktu dekat Saya bersama dengan Honda Yang tidak Lolos tersebut akan ke BKN langsung,”ujar dia. (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.