Fraksi Gabungan PKS dan Gerindra di DPRD KK ‘Cerai’

0
166
Fraksi Gabungan PKS dan Gerindra di DPRD KK ‘Cerai’
Kadir Rumoroy - Herry Coloay

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Fraksi Gerakan Indonesia Raya Sejaterah (FGIRS), gabungan dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di DPRD Kota Kotamobagu, dikabarkan telah ‘cerai’ alias bubar.

Hal ini, dibenarkan anggota Fraksi Gerakan Indonesia Raya Sejahterah, Herry Fangky Coloay, SE ketika dihubungi sejumlah wartawan Rabu (08/03/2017) dikantor DPRD Kotamobagu jalan Paloko – Kinalang. “Surat pemberitahuan sudah ke dewan telah masuk di Sekretariat yang diantar langsung oleh Ketua Gerindra Kotamobagu,” kata Hercol, sapaan akrab Herry Coloay.

Terpisah, ketua PKS Kotamobagu Kadir Rumoroy turut membenarkan, jika Fraksi gabungan Gerindra dan PKS itu telah pisah. “Kita masih ingin mencari suasana baru, memang selama masih bersama kami kurang akur,” terang Kadir.

Informasi berhasil dirangkum Media Totabuan, Gerindra akan bergabung dengan partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kotamobagu, yang dipimpin Hi Agus Suprijanta, SE untuk membentuk satu Fraksi di Dewan Kotamobagu.

PELIPUT: ISNANDAR BANGKI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.