Lensun Bakal Lakukan Sidak ke Seluruh SKPD

0
234
Medy Lensun
Medy Lensun
Medy Lensun

Totabuanews.com, Boltim – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Medy Lensun pekan ini akan mulai action untuk melakukan inspeksi mendadak (Sidak), ke semua kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hal ini dikatakan langsung Lensu n kepada sejumlah wartawan pihaknya mengatakan akan melakukan pengawasan secara ketat aktivitas dan kinerja para pejabat dan staf satuan kerja.

“Mulai pekan depan (Pekan ini red-) pengawasan akan saya lakukan sesuai perintah pak Bupati,” ujar Lensun.

Lanjut Lensun mengatakan pihaknya berjanji tidak akan pandang bulu dalam melakukan pengawasan. Dan hasil sidak akan dilaporkan kepada Bupati Boltim Sehan Ladjar.

Selain melakukan pengawasan kinerja SKPD, Lensun juga akan melakukan optimalisasi kunjungan ke desa-desa. “Selain pengawasan disetiap SKPD juga akan dilakukan kunjungan ke desa-desa dalam rangka optimalisasi,” jelasnya.

Lensun mengatakan dua hal tersebut akan dilakukan secara maksimal dan terjadwal.Hal ini demi mencapai visi dan misi Boltim yang cerdas, sehat, kreatif dan berwawasan lingkungan yang menuju masyarakat mandiri yang berbasis pedesaan. “Sudah dianggendakan dalam seminggu dua hari pengawasan SKPD dan Dua hari optimalisasi desa, selebihnya pelayanan dikantor,” ungkap Lensun.

Sebelumnya, Bupati Sehan Landjar saat melakukan pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 berjanji akan melakukan evaluasi kinerja pejabat setiap 3 bulan sekali. “Setiap hari akan dilakukan pengawasan dibawa pimpinan pak wakil Bupati. Kami juga akan melakukan pemeriksaan mendadak tanpa memberitahukan terlebih dahulu,” ungkap Landjar beberapa waktu lalu. (edmon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.