Curanmor Mulai Sasar Wilayah Moyag

0
197

Curanmor-ilustrasiTotabuanews.com, Kotamobagu – Setelah puas melakukan ‘operasi’ di seputaran wilayah Kotamobagu, kini sindikat pencurian kendaraan bermotor rupanya mulai mencari sasaran dan lokasi baru dalam melancarkan aksi mereka. Terbukti, belum lama ini, sejumlah warga di Desa Moyag mengeluhkan adanya kejadian pencurian tersebut. Samson Makalalag (58), warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur pun menjadi korban.

Samson menuturkan, motor Honda Revo dengan Nopol DB 5344 KJ miliknya diparkir di garasi rumah sekitar Pukul 00.30 Wita.

“Saya memarkir motor di garasi rumah, setelah itu saya istrahat tidur,” ujar Samson saat memberikan laporan di Bagian KSPK Polres Bolmong.

Lebih lanjut Samson menyampaikan dirinya kaget bukan kepalang, setelah melihat motor tersebut sudah tidak ada di tenpat parkir. ” Saat saya bangun pagi, motor sudah tidak ada di garasi,”ujarnya dengan wajah sedih.

Saat dikonfirmasi totabuanews Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK melalui KSPK IPTU Rebo Hariyono membenarkan telah menerima laporan korban dan telah mengambil BAP untuk ditindaklanjuti. “Kami telah merima laporan korban dan telah mengabil BAP untuk ditindaklanjuti,” imbuhnya. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.