KNPI Boltim Optimis PBMR Terwujud

0
58
Haris Sumanta

TOTABUANEWS, BOLTIM – Optimis akan terwujudnya Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR), Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Haris Pratama Sumanta, berharap elemen pemuda Bolmong Raya bersama mengawal serta mendukung proses pemekaran PBMR.

Kekuatan serta persatuan unsur pemuda Boltim khususnya dan pemuda bolmong raya pada umumnya dapat mewujudkan cita-cita yang diharapkan masyarakat BMR yakni menjadi provinsi. “Selain membentuk persatuan dalam mengawal proses DOB baru di BMR pemuda juga bisa menjaga stabilitas keamanan dengan melakukan gerakan yang positif agar dinilai layak oleh pemerintah pusat,” kata Haris kepada sejumlah awak media.

Apaterlebih saat ini BMR di untungkan dengan terpilihnya Bupati Boltim Sehan Landjar sebagai ketua umum Forum Komunikasi Nasional Calon Daerah Otonomi Baru (FORKONAS CDOB), ini merupakan langkah strategis untuk memperjuangkan pemekaran BMR. “Saya mengajak kepada seluruh pemuda untuk optimis dengan terwujudnya PBMR, yang saat ini kita diuntungkan dengan adanya bapak Bupati Boltim Sehan Landjar, yang telah menjadi ketua umum FORKONAS CDOB,” jelasnya.

Dia menambahkan, Motobatu molintak kon totabuan, merupakan bahasa perekat persatuan kita untuk mengangkat martabat kemongondowan, jadi mari bersama sama kita dukung dan support agar PBMR segera terwujud. “Mari kita bersatu untuk mengangkat martabat kemongondowan kita, dengan bahasa motobatu molintak kon provinsi bolaang mongondow raya,” pungkas Ai’ sapa akrab Haris Sumanta.

Peliput: Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.