Rumah Warga Mocil Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
158

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Rumah milik Adrianto Abdul Halit dan Imelda Damopolii warga Motoboi Kecil (Mocil), Kecamatan Kotamobagu Selatan, Sabtu (28/10/2017) pukul 11.00 Wita nyaris ludes terbakar.

Untungnya sejumlah warga dibantu tim Pemadam Kotamobagu berhasil menjinakkan si jago merah tersebut.

Penuturan Jingga Damopolii anak pemilik rumah itu, bahwa api berasal dari ruang dapur, hal itu diketahui dirinya dan ibunya Imelda saat tetangga beteriak histeris ada asap keluar dari atap rumah.

“Saya dan ibu saya baru sampai dari pesta hajatan saudara kami, saat asik ngobrol di dalam ruangan rumah, tetangga berteriak bahwa ada asap yang keluar dari atap dapur,” ungkapnya.

Sontak saja sejumlah warga, yang berada di sekitar rumah segera mengantisipasi dengan menyiramkan air dengan menggunakan alat seadannya. Tidak berselang beberapa menit pemadam kebakaran tiba dilokasi, dengan dibantu tim pemadam milik Pemkot Kotamobagu, airnya api bisa dipadamkan.

“Alhamdulillah pemadam kebakaran cepat datang, dan api tidak sampai menghanguskan semua rumah milik dari Adrianto itu,” ujar sejumlah warga yang berada di tempat kejadian.

Dari pantauan TOTABUANEWS api hanya membakar dan menghanguskan ruang dapur, kerugian pun belum bisa diketahui. Akan tetapi sejumlah barang berharga bisa diselamatkan warga sekitar rumah korban.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.