Empat Kecamatan di Bolmut Bakal Miliki Mesin ATM Bank Sulut-Go

0
26
Depri Pontoh

TOTABUANEWS, BOLMUT- Guna memenuhi kebutuhan masyarakat di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bolang Mongondow Utara (Bolmut), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut menyarankan kepada PT Bank Sulut-Go agar dapat mendirikan  mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Empat Kecamatan.‎

Saran tersebut disampaikan oleh Bupati, Drs Depri Pontoh saat menghadiri perjanjian kerjasama dengan PT Bank SulutGo, perihal penyetoran Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan/Perkotaan (PBBP-2) yang digelar di Kantor Camat Bolangitang Barat, Senin (30/10/2017).

“Saya menyampaikan saran ke Bank Sulut-Go agar kiranya empat kecamatan di Bolmut, yang belum memiliki mesin ATM agar di tahun 2018 segera di bagun,” ujar bupati.

Dijelaskannya, permintaan tersebut bertujuan untuk mendukung penyetoran PBB Online bagi masyarakat yang ada di Empat Kecamatan.

“Dengan adanya mesin ATM di Empat Kecamatan ini, tentu akan sangat memudahkan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi penyetoran PBB,” terangnya

Sementara itu,Direktur Operasional PT Bank SulutGo,Wellan Balilingan ketika diwawancarai awak media mengatakan, apa yang menjadi permintaan Bupati Bolmut akan diusahakan terwujud Tahun 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan, kwartal kedua Tahun 2018, mesin ATM akan berdiri di Empat Kecamatan sebagaimana harapan Pak Bupati,” singkat Wellan Balilingan.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.