Legislator Bolmong Sorot Jalan Menuju Pelabuhan Uki

0
90

TOTABUANEWS, BOLMONG – Akses jalan yang menuju ke Pelabuhan Uki Kecamatan Lolak semakin memprihatinkan, bahkan sejumlah kendaraan yang melintasi jalan tersebut harus berhati-hati.

Hal tersebut mendapatkan sorotans serius, dari salah‎ satu legislator DPRD Bolmong Komisi II, Slamet Kohongia. Menurutnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, harus memperhatikan jalan tersebut.
“Ini sudah membahayakan pengguna jalan, karena kondisi jalan yang berlubang dan berdebu jika di waktu hujan lebih parah untuk dilintasi kendaraan roda empat maupun roda dua, saya harapkan ini bisa di Seriusi pemerintah daerah,” ujar Kohongia, Rabu (24/1/2018).
Kerusakan jalan itu juga kata Kohongia diakibatkan muatan truck perusahaan, yang melebihi kapasitas.
“Muatan bahan-bahan dari perusahaan PT Conch dan Perusahaan kapur sudah melebihi muatan dan tidak ada tindakan dari Dinas Perhubungan ini juga yang sangat disayangkan,” katanya.
Dirinya meminta agar bisa diseriusi Pemkab Bolmong dan Pemerintah Provinsi.
“Setahu saya jalan itu masuk jalan provinsi, maka saya minta kedua pemerintah daerah bisa perhatikan kondisi jalan yang rusak parah ini, jangan hanya dibiarkan apalagi jalan itu menuju ke pelabuhan dan akses juga masyarakat ke kampung mereka,” tegasnya.
Feybi Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.