Isal Gorapu Group Bakal Tampil di Kotamobagu

0
764

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Isal Gorapu, komedian asal Provinsi Gorontalo hampir dipastikan akan tampil di Kotamobagu. Komedian juga vokalis Gorapu Band ini, bersama tim Gorapu akan menghibur masyarakat Kotamobagu pada akhir Maret mendatang.

Dikonfirmasi via seluler, Isal Gorapu kepada TOTABUANEWS, membenarkan kehadiran mereka pada maret nanti. “Iya nantinya Gorapu group akan road show di beberapa kota termasuk Kotamobagu,” jelas lelaki yang ngetop dengan adegan komedi berjudul ‘Te ka Salman’ yang sempat viral di youtube.

Isal menjelaskan, Kotamobagu dipilih menjadi salah satu Kota yang akan dikunjungi dengan alasan banyaknya fans Gorapu di Kotamobagu. “Kita sudah berkoordinasi dengan teman-teman di sana (Kotamobagu) nantinya kita akan beberapa hari. Banyak teman-teman yang akan membantu penampilan kami di sana,” kata Isal.

Isal berharap penampilan Gorapu Group di Kotamobagu akan berlangsung sukses. “kemungkinan sesudah acara atau sebelum kita akan gelar jumpa fans serta jumpa pers. Insha Allah berlajan lancar, doakan ya,” tutup Isal.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.