Program Puspaga DP3A Kotamobagu Jadi Contoh Provinsi Tetangga

0
144

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu menerima rombongan Anggota Komisi 2 (Dua) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Jumat (21/07/2017) pagi.

Rombongan yang terima langsung oleh Kepala DP3A Kotamobagu, Rafiqa Bora, dipimpin Ketua Komisi, Safrudin Hanasi, dan bertujuan untuk mengetahui penerapan dari Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga).

“Kami datang kesini untuk berlajar banyak mengenai Puspaga, yang mana kami menilai sudah sangat baik, dalam penataan Puspaga di kota kotamobagu yang mana ibu Kadisnya begitu proaktif,” kata Hanasi.

Penerapan yang dilakukan DP3A Kotamobagu, bisa menjadi bahan untuk kami memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik.

“Hasil study banding ini nantinya kami sharing di gorontalo,” ujar Hanasi.

Terpisah, Kadis DP3A Rafiqa Bora, kepada sejumlah awak media, usai menerima kunjungan kerja membenarkan, jika kedatangan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo untuk study banding.

“Adalah untuk mengetahui sejauh mana penerapan Puspaga di kota kotamobaguyang nantinya mereka akan terapkan didaerahnya,” singkatnya.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.