Pemilik Pangkalan LPG Desa Nanasi Akui Perbuatannya

0
158
Pemkab Pastikan Pasokan LPG Untuk Wilayah Bolmong Aman

TOTABUANEWS, BOLMONG – Camat Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terus menseriusi laporan masyarakat terkait langkahnya pasokan LPG 3Kg di wilayahnya.

Menurutnya Camat Poigar, Deddy Ruswandi Mokodongan, undangan pemanggilan telah dilayangkan ke pemilik pangkalan Desa Nanasi Kecamatan Poigar.

“Pemilik pangkalan Desa Nanasi sudah kami undang, dan yang bersangkutan sudah memenuhi undangan, serta berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan penjualan LPG ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),”

Pihak Kecamatan Poigar, akan memanggil kembali pemilik pangkalan tersebut untuk menandatangani pernyatan dengan melibatkan, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompinda) Poigar.

“Tapi saya masih akan undang karna dia harus menandatangani pernyataan di muka Forkopimcam untuk tidak mengulangi perbuatannya,” tegas Mokodongan.

Mokodongan juga, berharap agar pihak pangkalan LPG di wilayah Kecamatan Poigar supaya tidak melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat.

“Kami akan terus pantau semua aktivitas pangkalan di wilayah poigar, jika ada yang kedapatan maka akan ditindak tegas,” tukasnya.

Diketahui. Pihak Pemerintah Kecamatan Poigar mendapati laporan masyarakat salah satu pangkalan LPG di Desa Nanasi menjual kembali pasokan LPG ke wilayah Minsel. Hingga menyebabkan kelangkaan LPG di wilayah poigar.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.