Spekulasi Kematian Ayu Akhirnya Terang Benderang

0
231

Sempat Dihubungkan Dengan Kasus Pemukulan Lalu

AKBP Hizar Siallagan SIK TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Spekulasi kematian Abdullah ‘Ayu’ Basalamah, akhirnya terang benderang, setelah Polres Bolaang Mongondow, menahan dua orang inisial RZ dan AA, yang diduga di balik kematiannya, Jumat (28/06/13), sekitar Pukul 22.00 Wita.

Banyak yang berspekulasi, kalau kematian Ayu, pemilik salon kecantikan Ayu’ yang beralamat di sekitar Bundaran Paris Superstore Kota Kotamobagu, dihubungkan dengan tragedi pemukulan terhadapnya, yang melibatkan orang-orang dekat Bupati Bolaang Mongondow Timur, beberapa waktu lalu.

Ada juga rumor berkembang kalau kematian Ayu, karena persaingan bisnis, diantara rekan-rekannya pebisnis salon kecantikan.

Rumor lain berkembang, kematian Ayu, dihubungkan dengan Pilwako Kotamobagu, untuk pembusukan nama salah satu kandidat, yang dekat dengan penguasa Boltim.

Namun, Polres Bolmong, mengungkap lain, dibalik tragedi tewasnya Ayu. Menurut Kapolres Bolmong, AKBP Hisar Siallagan SIK, sekarang ini Polres menyimpulkan sementara, bahwa motif pembunuhan Ayu’ adalah pencurian dan pembunuhan. “Tapi, kita sedang mendalami kasus ini, siapa-siapa nanti yang akan terkait, dan apakah ada motif lain,” kata Hisar Siallagan, saat ditemui di Mapolres Bolmong, Sabtu (29/06/13). (Dadang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.