Bikers Kotamobagu Dukung Keamanan Berkendara

0
249
kasat lantas saat kegiatan bersama bikers kotamobagu
kasat lantas saat kegiatan bersama bikers kotamobagu
kasat lantas saat kegiatan bersama bikers kotamobagu

TOTABUANEWS.COM, Kotamoabagu – Gerakan safety reading (keamanan berkendara ) yang saat ini terus digalakkan pihak kepolsian dalam hal ini satuan lantas Polres Bolmong, ternayata mendapat dukungan dari para Bikers (Club Motor) kotamobagu. Hal ini terlihat pada saat kegiatan silaturahmi para Bikers kotamobagu yang tergabung dalam Komunitas Suzuki Riders F150 Club ( SRFC) Kotamobagu, Sabtu (27/07) kemarin.

Kegiatan tersebut diawali dengan konvoi keliling kota, dan para bikers yang di kawal petugas patroli Satlantas. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi tetentang keamanan berkendara yang di sampaikan oleh kasat lantas polres Bolmong AKP leo Dedy Defretes.

Saat di wawancarai Kasat lantas, menyampaiakan rasa terima kasih kepada para bikers yang telah melaksanakan kegiatan tesebut. “Kegiatan seperti ini sangat posistif dan paresiasi buat para bikers,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, pentingya para bikers dapat memahami dan mempraktekan cara bekerndar yang aman sehingga dapat menghindari kecelakaan berllau lintas. “Pengetahuan teentang keamanan berkendara wajib di ketahui para bikers khususnya dan para masyaralkat secara umum,” terangya.

Lanjut leo, mengharapakan kegiatan sperti ini agar di dilaksanakan secara rutin dan dapat di tiru para komunitas motor lainya yang ada di kkotamobagu. “ harapan saya, hal sperti ini bisa berlanjut, dan diikuti para komunitas bikers lainya,” imbaunya.

Di sisi lain, salah seorang anggota bikers Abink (20), mengatakan, kegiatan ini sangat positif demi menambah pengetahuan tentang berlalulintas. Tak hanya itu ajang ini merupakan agenda rutin yang telkah di progaramkan oleh komunitas motornya. “Sangat baik, karena manabah wawasan kami tenatang berlalulintas yang aman, mudah-mudah kedepanya kegiatanya akan lebih besar lagi,” ujar Abink.

 

Turut hadir dalm kegiatan tersebut manejer PT Galesong Pratama cabang kotamobagu Eki Joshua. Acara di akhiri dengan buka puasa bersama oleh para anggota komutas moror yang melaksanakan ibadah puasa. (m-09)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.