Megawati Sindir Calon Kepala Daerah yang Lewat Belakang

0
40

TNews, Jakarta – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyindir calon kepala daerah yang lewat belakang, yaitu yang meminta rekomendasi langsung kepada dirinya. DPP PDIP memastikan yang disindir Megawati bukanlah Gibran Rakabuming, bakal calon wali kota Solo yang juga putra Jokowi. “Kalau Gibran ikut prosedur, Bos! Gibran ikut prosedur,” kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Bambang Wurianto kepada wartawan, Senin (20/1/2020).

Bambang memastikan Gibran sudah dan akan mengikuti prosedur penjaringan calon kepala daerah di PDIP. Dia memastikan sindiran Megawati untuk kader PDIP yang menemui sang ketum di Rakernas PDIP pekan lalu. “(Gibran) prosedur ikut, penjaringan di DPD, di DPD juga ikut fit and proper, ikut edukasi politik dan seterusnya. Saya pastikan itu bukan untuk mas Gibran,” ujarnya.

Seperti diketahui Gibran ikut mendaftar sebagai bakal calon wali kota Solo ke DPD PDIP Jawa Tengah. Sementara DPC PDIP Solo sudah memilih Purnomo sebagai calon wali kota. DPP PDIP memastikan cawalkot Solo akan dipilih oleh DPP PDIP.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.